WAYAN SUSANDIARTA
21 Apr 2014

Satu Kartu Smartfren Untuk Beberapa Modem


Satu Kartu Smartfren Untuk Beberapa Modem

Awalnya saya enggak percaya kalau Satu Kartu Smartfren Untuk Beberapa Modem. Artinya satu kartu Smartfren dapat dipakai oleh banyak modem. Bagi yang sudah tahu mungkin tidak kaget lagi, namun bagi yang baru tahu seperti saya, merasa agak heran bin aneh. Karena kita terhubung ke internet tanpa kartu, hanya memakai modem saja.

Bagi yang belum tahu, bingung kan? Saya juga asalnya bingung namun sekarang malah keenakan, hehehe...Begini ceritanya, pertama kita koneksikan komputer pertama dengan memakai modem dengan kartu Smartfren di dalamnya. Kemudian setelah terhubung cabut kartu Smartfren sementara modem dibiarkan tetap menancap. Taramm...kita tetap dapat meggunakan internet sepuasnya. Sementara itu kartu Smartfren yang tadi dicabut dapat digunakan pada modem lain untuk digunakan pada komputer yang lainnya. 

Dan kita bisa memutuskan dan menyambungkan kembali koneksi internet (dengan modem tanpa kartu) selama komputer tidak direstart.

Nah berarti kita bisa lebih menghemat uang kita. Apabila kita mempunyai beberapa komputer dengan beberapa modem, kita hanya membeli satu paket internet Smartfren saja yang dapat digunakan oleh beberapa modem. 

Demikian sharing Satu Kartu Smartfren Untuk Beberapa Modem, semoga bermanfaat. Selamat mencoba sob....

Berkomentarlah :

1.Dengan kata-kata yang sopan
2.Tidak menaruh link aktif ataupun non aktif
3.No spam, no sara, and no porn
4.Tidak promosi blog
5.Komentar yang tidak sesuai dengan isi konten akan langsung saya hapus
6.Komentar yang bagus akan saya publish dan saya beri komentar balik