WAYAN SUSANDIARTA
21 Apr 2014

Chatting Dengan Google+ Hangout


Jika Anda memiliki akun Google atau mungkin pengguna Google+ barangkali sudah tidak asing dengan Google+ Hangout. Ini merupakan fasilitas chatting antar pengguna akun Google, lebih tepatnya Google+. Pada halaman Google+ ini akan tampil pada sebelah kanan halaman.

Nah tidak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasi Google+ Hangout ini khusus untuk komputer Anda untuk lebih memudahkan acara chatting ria.

Dengan menggunakan Google+ Hangout kita tidak perlu mengakses halaman Google+ hanya untuk sekedar chatting dengan teman atau saudara Anda. Tinggal jalankan aplikasi kemudian sign in dengan akun Google Anda maka Anda akan langsung bisa ber-chatting ria dengan kerabat dan teman Anda di seluruh dunia.

Aplikasi ini disediakan gratis oleh Google, nah bagi yang ingin mencobanya silahkan download dan install Google+ Hangout ini pada komputer Anda. 

Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi web-nya http://www.google.com/+/learnmore/hangouts/ kemudian silahkan klik tombol download untuk komputer dan aplikasi ini akan terinstall secara otomatis setelah proses downloadnya selesai.

Google+ Hangout ini akan muncul di sebelah kanan bawah layar monitor komputer Anda, seperti pada gambar di bawah ini.

Chatting Ria Dengan Google+ Hangout Untuk Komputer

Google+ Hangout ini juga memiliki fitur-fitur diantaranya bisa melakukan video call dan phone call secara gratis yang tentunya komputer Anda harus dilengkapi dengan kamera dan headset.

Berkomentarlah :

1.Dengan kata-kata yang sopan
2.Tidak menaruh link aktif ataupun non aktif
3.No spam, no sara, and no porn
4.Tidak promosi blog
5.Komentar yang tidak sesuai dengan isi konten akan langsung saya hapus
6.Komentar yang bagus akan saya publish dan saya beri komentar balik