WAYAN SUSANDIARTA
30 Mar 2014

Selamat Hari Raya Nyepi Tahun 2014 di Lampung Tengah

Bisnis Online Banner
Kami keluarga besar Nusa Lembongan (Wayan Susandiarta) mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1936 yang diperingati pada tanggal 31 Maret 2014 kepada seluruh umat Hindu yang melaksanakannya Semoga di Tahun Baru Saka 1936 ini menjadi tahun yang menunjukan perubahan adanya kemenangan Dharma melawan Adharma.

Kami selalu berdoa kepada Ida Shang Hyang Widhi Wasa, kalau memang Agama Hindu ini adalah agama yang baik maka tunjukanlah Kekuasaan dan Kekuatan-Mu seperti saat Agama Hindu menjadi Agama Pertama di Dunia.

Sadarkanlah semua umat manusia yang fanatik dengan agama mereka seperti sekarang ini, karena mereka telah membedakan kami berdasarkan agama seolah-olah kami bukan manusia seperti mereka.

Bisnis Online Banner

Kami hanya ingin menjadi Agama yang dihargai di Dunia ini bukan seperti agama yang diacuhkan seperti sekarang ini. Walau negara ini disebut Demokrasi tetapi itu hanyalah sebuah sebutan karena kenyataannya kami dibedakan dari umat beragama lainnya.

Semoga bencana-bencana yang terjadi dari tahun 2013 kebelakang seperti teroris, tsunami, gunung meletus, gempa bumi, kebakaran hutan, dan pesawat terbang yang hilang menjadi tegurang bagi mereka untuk tidak fanatik dengan agama mereka.

Kami Umat Hindu akan selalu berdoa agar Ida Shang Hyang Widhi Wasa cepat menyadarkan mereka jika semakin banyaknya agama seperti sekarang ini tidak akan bisa membuat bencana dan kejatahan berkurang.

Bisnis Online Banner

Semua Larangan dan Kewajiban yang tertulis didalam Kitab Suci Agama manapun jika orang yang mempelajarinya hanya untuk niat mencari PAHALA, contohnya dikit-dikit perbuatan yang dilakukannya berdasarkan Kitab Suci dengan imbalan Pahala itu tidak akan membuat kamu masuk surga dan membuat dunia ini lepas dari kejahatan tetapi JIKA KAMU BELAJAR AGAMA DENGAN SEBELUMNYA MEMANG KAMU MEMPUNYAI HATI YANG BAIK TANPA MELIHAT LARANGAN DAN KEWAJIBAN YANG ADA DALAM KITAB SUCI PUN KAMU TAHU MANA PERBUATAN YANG BAIK DAN MANA PERBUATAN JAHAT.

1 komentar:

mas kok komen saya gak di balas :( ...

Berkomentarlah :

1.Dengan kata-kata yang sopan
2.Tidak menaruh link aktif ataupun non aktif
3.No spam, no sara, and no porn
4.Tidak promosi blog
5.Komentar yang tidak sesuai dengan isi konten akan langsung saya hapus
6.Komentar yang bagus akan saya publish dan saya beri komentar balik